Rabu, 26 Juni 2013

Kamen Rider New Decade Chapter 2

The Kamen Rider New Decade
Chapter 2:Melawan Para Monster Itu Sulit!!!
Tokoh Yg Muncul:
Hafiz/Kamen Rider New Decade
Reza/Kamen Rider Den-O/Teman Dekat Hafiz
Rizka/Kakak Reza
Raiko/Kamen Rider Kickhopper/Musuh Hafiz
Angga/Kamen Rider Punchhopper/Musuh Hafiz
Alex/Kamen Rider Dark Kabuto/Musuh Hafiz
Debi/Kamen Rider Femme/Teman Dekat Hafiz
Para Worm/Anak Buah Hopper Brothers

(Pada Hari Itu Aku Diajak Reza Ketempat Cafe Milik Kakaknya Reza)
Reza:Kakak Ini Teman-Ku Hafiz
Aku:Salam Kenal Kakak
Rizka:Iya,Kalian Berdua Mau Minum Apa?
Reza:Aku Cappucinno Aja Deh,Hafiz Kamu Mau Minum Apa?
Aku:Sama Seperti Kamu.
Rizka:Tunggu Yah Minumanya.
(Aku Dan Reza Bercerita Sebentar Sambil Menunggu Capuccino Yg Dibuat Kakak Rizka)
Aku:Ehh Reza Kamu Capek Waktu Lawan Leo ZodiArt?
Reza:Yah Jelas Capek Banget
Ryutaros:Ehh Reza Aku Mau Merasuki Kamu
Reza:Jangan
(Ryutaros Tanpa Menghiraukan Perkataan Reza Masuk Kebadan Reza)
R-Reza:Ehh Dimana Riska-Chan.
(Tiba2 Ada Riska Yg Datang Mengantarkan Kopi)
Riska:Ini Kopinya Silahkan Dinikmati...
R-Reza:Ini Pasti Enakk Sebabnya Buatan Riska-Chan Sama Dgn Buatan Onee-Chan
Riska:Siapa Onee-Chan?
Aku:Bukan Siapa2 Kakak(Sambil Senyum)
Riska:Reza Siapa Onee-Chan?
R-Reza:Tidak Itu Cuma Teman-Ku... Hehehehe
Riska:Yasudah Lah Kalau Bukan Siapa2
(Riska Pun Pergi)
Aku:Ehh Ryutaros Keluar Lah Dari Tubuhh Reza.
R-Reza:Nanti Aja Ahh
(Tiba2 Ada Suara Jeritan Riska Yg Meminta Tolong)
Riska:Tolong2 Ada Monster...
Worm:Sebaiknya Kau Diam Saja!
Aku:Itu Worm Ryuta Ayo Kita Kejar!!
R-Reza:Baiklah.
(Aku Dan Reza Mengejar Worm Yg Menculik Riska)
Aku:Hey Kalian Para Worm Sebaiknya Kalian Kembali-Kan Kakak Riska-Chan Segera!
(Tiba2 Ada 5 Worm Yg Datang Untuk Bertarung Melawan Kami)
Worm:Hadapi Kami Kalau Kau Mau Kakak Dia Dilepas!
Aku:Baiklah!!! ,Henshin!!(Kamen Rider Decade!!!)
Reza:Ayo Momotaros!
Momotaros:Oke!
Reza:Henshin!!!(Sword Form)Ore... Sanjou!
Ayo,Ayo,Ayo!
(Aku Dan Reza Cukup Kewalahan Karna Kami Menghadapi Lima Worm Sekaligus Sedangkan Kami Hanya Berdua)
Aku:Aku Punya Ide(Mengambil Kartu Rider Ilussion)Ini Dia Idenya!(Attack Ride,Rider Illussion!!)Hahaha Lima Lawan Lima Baru Sebanding!
Den-O:Ehh Hebat Bener Tuuh Hafiz!
(Aku Dan Reza Akhirnya Dapat Mengimbangi Serangan Para Worm Tersebut)
Aku:Sekarang Kita Akhiri Ini(Mengambil Kartu Final Form Ride)Ehh Momotaros Menghadap Kebelakang.
Den-O:Oke.
Aku:HIAH!
Reza:Apa2 An Ini Aku Jadi Bentuk Lain.
Aku:HIAH!!!!!
Worm:Tidaakkk!!!
(Akhirnya Kami Berdua Dpat Mengalahkan Worm Tsb)
Aku:Gak Ketemu Nihh Riska-Chan Udah Keliling Kita Ini.
Reza:Aku Juga Bingung Kenapa Gak Bertemu?
(Pada Sore Itu Aku Langsung Pulang Dan Langsung Belajar Seperti Biasa,Tiba2 Debi Menelpon-Ku)
Aku:Iya Debi Ada Apa?
Debi:Kamu Udah Belum Ngerjain PR Matematika Yg Dikasih Ibu Guru Tadi?
Aku:(Kog Dia Tau Kalo aku Belum Ngerjain PR)Iya Lagi Dicatat Nihh.
Debi:Udah Yahhh Bye.
Aku:Bye.
(Pada Keesokan Harinya Aku Datang Kesekolah Agak Pagi,Tiba2 Datang Reza Yg Sepertinya Sedih)
Aku:Ehh Reza Jgn Sedih Donk.
Reza:Gimana Gak Mau Sedih Gue Gak Makan2 Selamaa Semalaman.
Aku:Busett Nih Bukannya Sedih Malah Mikirin Makanananya Aja.
(Pada Saat Pulang Sekolah Kami Melihat Ada Surat Yg Dikirim Ke Kami)
Aku:(Membaca)Jika Kalian Mau Riska Dilepasin Segera Kehutan.
(Aku Dan Reza Pun Langsung Kehutan,Sesampainya Aku Tidak Menyangka Bahwa Yg Menculik Riska,Dua Beradik Hopper)
Raiko:Ternyata Kalian Disini.
Angga:Kita Habisi Saja Mereka Kakak.
Raiko:Baiklah.
Aku:Reza Dia Tidak Tahu Berurusan Dgn Siapa.
Reza:Iya Hehehe....
Raiko+Angga:Henshin!!!(Henshin!!!)
Aku:Kita Juga Kalau Begitu.
Henshin!!!(Kamen Rider Decade!!!)
Reza:Ayo Sieg!
Sieg:Baiklah Reza.
Reza:HENSHIN!!!(Wing Form....)
(Tiba2 Datang Alex Yg Membawa Driver Dark Kabuto)
Alex:Hehehe... Kalian Akan Kalah Saja,Henshin!!!(Henshin!!!)Clock Up!(Clock Up)
Tenang Hopper Bersaudara Ada Aku Disini.
Hooper:Oke!
(Kami Pun Bertarung Melawan 3 Kamen Rider Jahat Tersebut Tapi Kewalahan,Tapi Datang Debi Yg Menolong Kami)
Debi:Tenang Aku Disini.
Henshin!!!(Femme...)Baiklah Kalian Berdua Sepertinya Kewalahan.
W-Reza:Iya Putri KuSayang....
Momotaros:Gantian Dulu(Masuk Ketubuh Reza)
M-Reza:Henshin!!!(Sword Form!!!)Ore.. Sanjou! ,Ayo,Ayo,Ayo!
Aku:Kita Serang Bersamaan Mereka.
M-Reza:Oke
Debi:Oke
Aku:(Mengambil Kartu Final Attack Ride)BAIKLAH(Final Attack Ride!!)
M-Reza:(Menggesek DenPass Ke Driver)Bersiaplah(Full Charge)
Debi:(Mengambil Kartu Final Vento)Ini Baru Pertama Kalinya Aku Gunakan(Final Vento....)
Aku:Reza Baiklah HIAH!!!!
Reza:Inilah Jurus Pamungkasss....!!!
Debi:Super Three Rider Combo!!!
Hopper Dan Dark Kabuto:Tidaakk!!!
(Akhirnya Kami Dapat Mengalahkan Dark Kabuto+Hopper Bersaudara Dgn Super Three Rider Combo Kami)
Reza+Aku+Debi:(Unhenshin)
(Tiba2 Datang Lagi Kamen Rider Yg Numpang Lewat Aja(Diend)Yg Memberi Jempol Kepada Dan Aku Membalasnya Kembali)


Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar