Kamis, 27 Juni 2013

Kamen Rider Fusion Movie

Kamen Rider Fusion:The Movie Iam Japan Indonesia(BAB 1)


Pada Jaman Penjajahan Jepang Dulu,Ada Tentara Jepang Yg Bernama Matsuya Chiriko Yg Tinggal Di Indonesia,Dan Menikah Dgn Orang Indonesia.
Setelah Dua Puluh Tahun Kemudian Dia Mempunyai Anak Yg Bernama Wibowo Chiriko(Fusion Tahun 1986)Dan Dia Mengambil Data Kamen Rider Showa(Ichigo-Black RX)Yg Dia Buat Selama 3 Tahun.
Pada Tahun Itu Juga Istri Dari Wibowo Chiriko Melahirkan Andre Chiriko.
Pada Saat Era Kamen Rider J Ayah Andre Meninggal Gara2 Kalah Melawan King Zekou(Raja Dari Raja Para Musuh Kamen Rider).
Pada Tahun 2013 Saat Itu Umur Andre 25 Tahun,Dan Dia Tidak Tahu Bahwa Ayahnya Meninggal Karna Dibunuh Raja Zekou.
Andre Menjadi Anak Yg Baik Dan Pada Akhirnya Semua Terungkap Bahwa Dia Adalah Fusion Selanjutnya.


(Tiba2 Reza Dipangil Ibunya)
Ibu:Andre Ibu Mau Memberitahu Mu
Andre:Iya Ibu(Kehadapan Ibunya)
Ibu:Andre Ayah Memiliki Warisan Dari Ayahmu
Andre:Warisan Apa?
Ibu:(Mengeluarkan Belt Dari Kotak)Ini Adalah Driver Milik Ayahmu.
Andre:(Terkejut)Ini Milik Ayah?
Ibu:Iya.
Andre:Untuk Apa Aku Memiliki Driver Ini?
Bukannya Ayah Sudah Mengalahkan Raja Zekou.
Ibu:Tidak King Zekou Belum Mati,Kau Akan Memiliki Ini.
Andre:Baiklah(Mengambil Driver)Aku Akan Menjaga Ini Baik2 Ayah...
Ibu:Baguslah(Tiba2 Penyakit Jantung Ibu Andre Kambuh)Cepat Andre Bawa Ibu Kerumah Sakit..
Andre:Baiklah Ibu...
(Andre Membawa Ibunya Kerumah Sakit Dan Dia Menunggu Ibunya Dirumah Sakit)
Andre:Bagaimana Ini? Aku Tidak Bisa Apa2 Sekarang,Driver Ini Mungkin Berguna Untuk-Ku.
(Tiba2 Datang Monster Dopant Dan Anak Buahnya Yg Menyerang Rumah Sakit)
Dopant Xezer:Hancurkan Semua Isi Dirumah Sakit Ini!!!
(Andre Melihat Kejadian Tersebut Dan Dia Berlari Kehadapan Dopant Xezer)
Andre:Ini Mungkin Ini Tepat Waktu.
Henshin!!!(Fusion:Black RX + Super One:Super Blaone RX!!!)Hiah!!! Inilah Saatnya.
Rasakan Lazer Dari Kekutanku Ini!! Hiah!
Dopant Xezer:Hehehe Lumayan Juga(Menembakan Api Dari Mulut)Hiah!!
Andre:Tidaak!!!
(Tiba2 Datang Shotaro Dan Phillip Yg Membantu Andre)
Shotaro:Hey Phillip Aku Baru Tahu Kalau Ada Kamen Rider Baru Disini.
Phillip:Ayo Langsung Berubah Saja.
Shotaro:Okey
Shotaro Dan Phillip:(Cyclone,Joker)Henshin!!(Kamen Rider Double!!)Hey Kamen Rider Baru Biarkan Aku Yg Bertarung Melawan Dia.
Andre:Baiklah.
Shotaro:Aku Akan Mengakhiri Ini(Joker Maximum Drive)Rasakan Ini Hiah!!!
Dopant Xezer:Awass Kau Double!!!
(Akhirnya Double Dapat Mengalahkan Dopant Xezer)
(Tiba2 Andre Menekan Tombol Upgrade Yg Mungkin Tidak Dia Ketahui)
Andre:Tombol Apa Ini?(Langsung Menekan Tombol)TERNYATA HIASAN Saja(Upgrade!!!)Apa Ini? Tidak!!!
(Tiba2 Bertambah 15 Kamen Rider Baru Milik Kamen Rider Fusion)
Andre:Aku Suka Ini... Jika Semua Ridernya Jadi Baru.
Shotaro:(Unhenshin)Wow Mungkin Ini Ada Aku Dan Phillip Hehehe...
Aku:Iya Mungkin Ada Milikmu.



Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar