Senin, 24 Juni 2013

Kamen Rider New Decade,Chapter 1

Malem Ini Ane Mau Ngepost FanFic Ane;Yg Berjudul:Kamen Rider New Decade.

Sekarang Baca Aja Sampe Puass!!!.





Kamen Rider New Decade
Chapter 1:Generasi Baru,Semangat Baru.

Karakter Yg Muncul
Hafiz:New Decade
Unknown People:DiEnd
/Tidak Ada Hubungan
Reza:Den-O
/Teman Dekat Hafiz
Leo:Leo ZodiArt/Musuh Hafiz

Rangga:Teman Hafiz

(Pada Hari Itu Aku Pergi Sekolah Bersama Reza,Dan Kami Membicarakan Sesuatu)
Reza:Enak Banget Kalo Jadi Kamen Rider Yah!!
Aku:Menghayal Aja Loe Za.
(Tiba2 Ada Seseorang Memotong Pembicaraan Kami.)
Tsukasa:Ehh Kalian Gak Ngayal!
Ryotaro:Iya Kalian Gak Ngayal!
(Kami Pun Terkejut Bahwa Itu Ryotaro Dan Tsukasa.)
Aku:Tidak Mungkin Itu Tsukasa.
Reza:Ahh Yg Bener Aja Ada Kamen Rider Disini?
Tsukasa:Ehh Kami Mau Beri Kalian Dua Driver Baru,Yaitu Sword Driver,Dan Den Driver.
Aku:Reza Cubit Aku...(REZA MENCUBITKU)Aduh...
Reza:Kita Nggak Mimpi,Ini Beneran
Ryotaro:Reza Kuberi Kamu Den Driver Ini,Jaga Baik2 Okey.
Reza:Iya!(Tersenyum Gembira)
Tsukasa:Nahh Sword Driver BuatMu Ini Keren Dan Ada 11 Kartu Kamen Rider,Terima Ini.
Aku:Terima Kasih Tsukasa...
Tsukasa:Sama2,Tapi Kalian Mempunyai Misi
Aku Dan Reza:Misi Apa?
Ryotaro:Misi Untuk Menghancurkan Pimpinan Ex-Shocker Yaitu Black Moon
Aku:Baiklah Kami Akan Mengingat Itu.
Tsukasa:Ryotaro Ayo Kita Pergi.
Ryotaro:Ayo!
(Tsukasa Dan Ryotaro Pun Langsung Pergi Meninggalkan Dunia Kami)
Tsukasa:Ehh Ryotaro Loe Lupa Ngasih Para Taros Lain Ke Reza.
Ryotaro:Ehh Lupa Aku.
(Ryotaro Langsung Ke Den-Liner Dan Memberitahukan Kepada Taros Lain Bahwa Mereka Pindah Majikan)
Ryotaro:Ehh Kawan2 Maafkan Aku Kalian Pindah Majikan.
Momotaros:Ahh Kamu Bercanda Aja Ryotaro.
Aku:Nggak Bercanda Kog Memang Beneran.
Ryotaros:Ehh Gpp Pindah Majikan Asalkan Kami Masih Dipakai Kamu Ryotaro.
Ryotaro:Kalian Memiliki Peran Ganda Yaitu Den-O di Sana Dan Den-O Disini.
Momotaros:Oke Aku Setuju!
Taros Lain:Kami Juga Setuju!
(Didunia Kami)
Aku:Ehh Reza Kamu Gak Punya Imagin,Namanya Kamu Pake Plat Form Aja.
Reza:Enak Aja Kamu Bilang Aku Sendiri Jadi Form Yg Kusuka.
Aku:Coba Aja Kalo Bisa!
(Kami Pun Sampai Disekolah,Saat Disekolah Kami Mendengarkan Banyak Berita Tentang Makhluk Aneh Yg Menyerang Kota Akhir2 Ini)
Aku:Ehh Kalian Lagi Ngomongin Apa?
Rangga:Lagi Ngomongin Monster Yg Lagi Nyerang Para Warga Kota,Alhasil Satu Gedung Hancur.
Aku:Aduuh Gila Nihh Monster!!
Reza:Harus Dicegah Tuhh.
(Saat Aku Dan Reza Pulang Sekolah Tiba2 Ada Monster Yg Mengacau Kota)
Aku:Ehh Monster Kurang Ajar Kau!!
Leo ZodiArt:Loe Banyak Bacot Padahal Loe Bukan Siapa2
Reza:Dia Gak Tau Siapa Kita Yah.
Aku:Ayo Kita Henshin Aja!
Reza:Ayo.
(Menekan Tombol Merah)Henshin!!!(Sword Form!)Ore Sanjou!! ,Ehh Ini Yah Den-O Baru!
Aku:Henshin!!!(KAMEN RIDER DECADE!!!)
Inilah Saatnya Untuk Bertarung Hehehe
M-Reza:Ehh Semua Disini Jadi Baru Semua Hahahha.
Aku:Coba Rasakan Ini!
Hiah!(Memukul Leo ZodiArt)
Leo ZodiArt:Masih LEMAH!
M-Reza:Rasakan Yg Aku!!(Menyerang Dengan Den-Sword)
Leo ZodiArt:Tidak Ada Apa2 Nya.
Reza:Gantian Dulu(Menekan Tombol Kuning)Axe Form!!!,Kau Akan Menangis Dihadapan -Ku.
Aku:(Mengambil Kartu Final Attack Ride)Rasakan Ini Hiah!!
K-Reza:(Full Charge!!)Rasakan Ini!!!
Aku Dan K-Reza:Double Combo!!!
Leo ZodiArt:Tidak!!!
(Akhirnya Kami Berhasil Mengalahkan Leo ZodiArt,Dan Kami Melihat Kamen Rider DiEnd Yg Cuma Lewat Dunia Kami)
Aku:Siapa Itu?
Reza:Aku Tak Tahu.
(Aku Dan Reza Unhenshin)
Aku:Ehh Kita Makan Bakso Yok Aku Laper Banget.
Reza:Ayo!


Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar