Sabtu, 06 Juli 2013

Kamen Rider New Decade Chapter 12

Kamen Rider New Decade

Chapter 12:Adik Hafiz!
Dunia Tujuan:Blade.


Tokoh Muncul:
Hafiz/New Decade
Faadza/Strike
Eiji/OOO
Striket 2nd/Teman Faadza/Alat Perubahan
Kenzaki/Blade
Sakuya/Garren
Hajime/Chalice
Vector Troppers/Pelindung Dunia/Tmn Kamen Rider
Kamen Riders Neo Vectors/Musuh Kamen Rider
Hotou Undead/Monster


(Hafiz Dan Eiji Akhirnya Berhasil Mengalahkan Melo Undead Tiba2 Muncul Lagi,Tapi Yg Ini Kamen Rider)

???:Hehehe Baiklah!!!! Henshin!!!(Final Up!!!)
Hafiz:Apa??? Aku Sudah lelah Bertarung!
Eiji:Tidak Mungkin!
(Tiba2 Muncul Lagi Satu Orang Yg Datang)
Faadza:Hehehe Hey Kakak Biarkan Aku Yg MenghadapiNya!
Hafiz:Faadza????
Faadza:Ayo Striket!
Striket:Okey,Okey!
Faadza:Henshin!!!!(....)Baiklah!!! Rasakan Ini!
Neo:Argh... Apa? Kekuatan Ini!
Faadza:Kau Sudah Tau RupaNya!
Neo:Baiklah!!!!(Final Attack!!!!)Hiaah!!!
Faadza:Berubah!!!!(Striket: Thunder Form!!!!)
Neo:Argh.....
Faadza:Okey!!!!(Striket:Combustion Strike!!!!)Hiah!!!!
Neo:Tidakk!!!!
Faadza:Hehehe..... Aku Hebatttt!!!!
Hafiz:Good Job's Hehehe...
Eiji:Oke,Kau Kuat Faadza.
Faadza:(Unhenshin)Striket Kita Ini Kuat!
Hafiz:Bagaimana Kau Jadi Kamen Rider?
Faadza:SebenarNya Kau Memiliki Ini!
Tapi Striket Terlanjur Nyaman Dgn-Ku!
Striket:Iya Faadza!
Hafiz:Kau Memang Keren Tapi Sebenarnya Lebih Keren Aku.
(Selesai Ngobrol Hafiz,Faadza,Dan,Eiji Kembali Berjalan2 Didunia Blade)
Hafiz:Hehehehe Lihat Saja Aku Akan Gunakan Striket 1st Yg Akan Menjadi Kamen Rider Strike Decade
Faadza:Kau Itu Kakak Jgn Banyak Bercanda Aku Saja Tak Pernah Bertemu Striket 1st.
Striket 2nd:Faadza Ada Striket 1st Yaitu Kamen Rider Dark Strike.
Eiji:Aku Ingin Sekali Melihat Kau Menjadi Kamen Rider 000.
Hafiz:Kapan2 Saja Eiji!
Eiji:Iya.
(Tiba2 Hafiz Dkk Melihat Blade Dan Garren Sedang Bertarung Melawan Hotou Undead)
Hafiz:Ayo Kita Tolong Mereka!
Eiji:Ayo!
Hafiz:Henshin!!!(Kamen Rider Decade!!!)
Striket:Ayo Vagu!
Faadza:Henshin!!!(....)Hahaha Dgn Ini Aku Kuat!
Eiji:Henshin!!!(TaToBa,TaToBa,TaToBa!!!)Oke!
Garren Dan Blade:Cepat Kalian Tolong Kami!
Hafiz:Langsung Saja!
Eiji Dan Faadza:Okey!
Hafiz:(Final Attack Ride Decade!!!)Okey!
Eiji:(Scanning Charge!!!)Baiklah!!
Faadza:(Striket:Fire Explosion!!!)Bersiaplah!!
Blade:(Lighting Sonic)
Garren:(....)
Chalice:Aku Ikutan!!!(....)Oke,Oke!
Hafiz:Combo Dynamic Riders!!!!!
Hotou Undead:Tidaakkkk!!!!!!
(Akhirnya Hafiz Dkk Berhasil Mengalahkan Hotou Undead)
Hafiz Dkk:(Unhenshin)
Hafiz:Kita Berhasil!!
Kenzaki:Terima Kasih!
Hafiz:Sama2
Eiji:Ayo Kita Pulang Hafiz
Faadza:Ayo Kakak!
Hafiz:Okey
(Hafiz Dkk Kembali Melanjutkan Perjalanan)



Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar