Rabu, 03 Juli 2013

Kamen Rider New Decade Chapter 10

Kamen Rider New Decade

Chapter 10:Hafiz Kau Terlalu Lama MeninggalKan Duniamu.

Tokoh Yg Muncul:
Hafiz/New Decade
Ronaldo/New DiEnd
Eiji Hino/OOO
Ankh/Teman Eiji/Greed
Reza/Teman Hafiz/Bukan Den-O Lagi
Debi)Teman Hafiz/Bukan Femme Lagi
ImaGreed Shocker/Monster Gabungan
GroNown Shocker/Monster Gabungan
Ryotaro Nogami/Den-O
Femme/Miho Kirishima


(Hafiz,Ronaldo,Dan Eiji Sampai Didunia All Riders,Dan Ternyata Dunia All Riders Sudah Hancur Gara2 Ulah Monster Gabungan)
Hafiz:Ada Apa Ini?
Ronaldo:Kenapa Ini?
Eiji:Apa Yg Terjadi Dgn Dunia Kalian?
(Tiba2 muncul Debi,Dan,Reza Yg SepertiNya Putus Asa)
Reza:Hey Hafiz Kenapa Kau Tidak Pulang2 Aku Kehilangan Den-O Driver Ku Gara2 Kau Menghilang!
Debi:Kartu Advent Ku Juga Hilang!
Hafiz:Hey Jgn Salahkan Aku!
Reza:Kau Harus Disalahkan Karna Kau Pelindung Dunia Kita.
Debi:Iya Kau Memang Mementingkan Dunia Lain! Daripada Dunia Kelahiranmu!
Eiji:Aku Sepertinya Menggangu Masalah Kalian.
Reza:Kau Pergi Saja! Kamen Rider Koin!
Hafiz:Hey Kau Memang Keras Kepala Reza(Memukul Reza)Mau Apa Lagi Kau?
Reza:Kau Tidak Menggap-Ku Sebagai Teman Lagi? Sebaiknya Kita Sampai Disini Hafiz!
Debi:Hey Hafiz Kau Berubah 180 Derajat Dari Hafiz Yg Kukenal Dulu!
Hafiz:Silahkan Kalian Pergi Jika Tidak Membutuhkan Aku!
(Akhirnya Reza Dan Debi Pergi Dari Tempat Kami)
Eiji:Antar Aku Pulang Saja Hafiz!
Hafiz:Tidak!
Eiji:Kenapa?
Hafiz:Aku Dan Ronaldo Perlu Kau Karna Kamu Kuat Dan Pemberani Tidak Seperti Reza Yg Cupu,Dan Penakut.
Eiji:Setiap Teman Tidak Harus Kuat Hafiz
Ronaldo:Hey Hafiz Yg Dikatakan Eiji Itu Benar,Minta Maaf-Lah Kepada Mereka.
(Ditempat Reza Dan Debi)
Reza:Hafiz Memang Tidak Memerlukan Kita Karna Dia Memiliki Teman DiDunia Lain.
Debi:(Didalam Hati:Dimana Hafiz Yg Kusayang,Yg Baik,Perhatian)
Reza:Kenapa Kamu Bengong Debi?
Debi:Tidak Apa2.
Reza:Kenapa Ryotaro Mengambil Den-O Driver Dia Lagi?,Padahal Aku Masih Perlu Untuk Menyelamatkan Dunia Kita.
(DiTempat Hafiz)
Hafiz:argh... Kenapa Kepala-Ku Pusing!!!
Eiji:Ada Apa Hafiz?
(Tiba2 Muncul Cahaya Ungu Disekujur Badan Hafiz)
Hafiz:Argh.... Ada Apa Ini?
(Langsung Berubah Jadi Kamen Rider)Argh...(Kamen Rider PoToTyranno Decade!!!)Argh.. Apa Ini? Aku Merasa Tubuhku Dipenuhi Medal Dikiri,Dikanan,Dan,Tengah.
Eiji:Tidak Mungkin Itu PoToTyranno Form,Tapi Dengan Decade.
(Aku Merasa Baju-Ku Memiliki Gabungan Antara Decade Dan PoToTyranno Milik OOO Dan Warna Ungu-Nya Menyebar Dan Membuat Mata Helm Kamen Rider-Ku Menjadi Ungu Dan Memiliki Bulatan Medal Berwarna Ungu Ditangan Kiri Dan Kanan)
Hafiz:Aku Akan Membunuh Debi Dan Reza!!!(Jangan PoToTyranno Form!)
Ronaldo:Eiji apa Yg Harus Kita Lakukan Hafiz Mengamuk.
Eiji:Kita Ikuti dia Dulu,Ayo Ankh!
Ankh:Baiklah!
(Akhirnya Ronaldo Dan Eiji Pergi Mengejar Hafiz Yg Berubah PuToTyra Decade,Tiba2 Ryotaro Dan Miho Melihat Kejadian Tsb Dan Pergi Juga Mengikuti Hafiz,Akhirnya Hafiz Sampai Ditempat Reza Dan Debi)
Hafiz:Akan Kubunuh Kau!!!
Reza:Argh....
Debi:Hafiz Kau Keterlaluan!
(Tiba2 Muncul 2 Monster Yg Membantu Hafiz)
ImaGreed:Hey Kau Kan Senang Jika Dapat Pertolongan.
Hafiz:Iya!!
GroNown:Aku Juga!
Hafiz:Iya!
(Akhirnya Reza Dan Debi Hampir Mati Gara2 Hafiz,Dan 2 Monster Menolong Hafiz)
Ryotaro:Hentikan Hafiz,Henshin!!!(Sword Form!!!)Ore Sanjou....
Miho:Kau Sudah Keterlaluan,Henshin!!(...)
Hafiz:Kalian Itu Lemah!!!(Final Scanning Attack,PoToTyranno Decade!!!)Rasakan Ini!!!
M-Ryotaro:Argh...
Miho:Argh...
(Tiba2 Datang Juga Eiji Dan Ronaldo)
Eiji:Hey Sadarlah Hafiz!,Henshin!!!!(Hawk,Tiger,Grasshopper,TaToBa,TaToBa,TaToBa)Baiklah!
Ronaldo:Henshin!!!(Kamen Rider DiEnd!!!)Sadarlah Hafiz!
Hafiz:Hey Kalian Serang Mereka Berdua!
ImaGreed Dan GroNown:Baiklah!!!
Eiji:Bukan Masalah Kalian Berdua!(Scanning Charge!!!)Hiah!!!
ImaGreed:Argh....
Ronaldo:Hey Rasakan Ini!(Final Attack Ride DiEnd!!!)Hiah!!!
GroNown:Argh...
(Akhirnya Ronaldo Dan Eiji Dapat Mengalahkan Dua MONSTER GABUNGAN)
Ronaldo:Kau Pegang Hafiz Aku Akan Mencabut Medalnya!
Eiji:Baiklah!
Hafiz:Apa-Apa An Ini!
Eiji:Sekarang Saatnya!!!
Ronaldo:Baiklah!!!(Mencabut Medal PoToTyranno)
(Akhirnya Hafiz Sadar Dan Ryotaro,Miho Menghilang Tiba2 Saja Den-o Driver Dan Kartu Advent Kembali Ke Debi Dan Reza)
Ankh:Medal Itu Berbahaya Sekali,Kamen Rider Yg Tidak MemilikiNya Juga Bisa MemakaiNya.
Eiji:Syukurlah Hafiz Sudah Sadar.
Ronaldo:Kau Baik2 Saja Hafiz.
Hafiz:Aku Ada Dimana?
Ronaldo:Kau Tadi Mengamuk Dan Menjadi PoToTyranno Decade.
Eiji:Yg Penting Hafiz Kembali Menjadi Normal.
Ankh:Ini Medal Yg Membuat Mu Menjadi Jahat.
(Tiba2 Debi Dan Reza Sadar)
Reza:Argh... Apa Ini? Huh Den-O Driver Sekarang Kembali Dan Sadarkan Hafiz!
Debi:Yess Kartu Advent-Ku Yess Aku Akan Sadarkan Hafiz.
Hafiz:Hey Aku Sadar! Hehehe....
Eiji:Dia Sudah Sadar.
Reza:kau Ini Hafiz BisaNya Cuma Membuat Repot Saja.




Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar